KORAN NUSANTARA
Headline indeks Jatim

DPRD Jatim Gelar Rapat Paripurna Secara Daring

Surabaya (MediaKoranNusantara.com) – Pelaksanaan PPKM yang berlangsung, serta menyikapi tingginya pandemi Covid-19 di Jawa Timur, membuat jajaran anggota DPRD Jatim menggelar sidang paripurna secara daring (virtual). Sidang paripurna ini diikuti seluruh anggota dewan melalui daring tanpa tatap muka ini dipimpin Wakil Ketua DPRD Jatim, Anik Maslachah, Senin (5/7/2021).

Sidang paripurna dengan satu agenda ini digelar tidak lebih dari satu jam. Sekitar pukul 10.10 rapat paripurna ditutup. Rapat paripurna ini selain diikuti seluruh anggota dewan secara virtual, juga dihadiri PLH Sekda Provinsi Jatim, Heru Tjahjono, bersama jajaran kepala OPD Pemprov Jatim yang juga dilakukan secara virtual.

“Bismilah, rapat paripurna pendapat badan anggaran terhadap Raperda tentang pertangungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2020 dibuka dan terbuka untuk umum,” terang Anik Maslachah.

Anik yang juga Sekretaris DPW PKB Jatim ini, mempersilakan juru bicara Badan Anggaran (Banggar) membacakan laporan badan anggaran terhadap Raperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun 2020. (KN01)

Foto : Wakil Ketua DPRD Jatim, Anik Maslachah saat memimpin sidang paripurna secara virtual, Senin (5/7/2021).

Related posts

Banyuwangi Education Award, Stafsus Presiden usul dirikan Unit Layanan Disabilitas 

Gubernur Khofifah : Jatim Siap Jadi Tuan Rumah Konfrensi OIAA Tingkat Internasional

kornus

Jawa Timur Peringkat Pertama Borong Anugerah Wahana Tata Nugraha

kornus