KORAN NUSANTARA
Headline indeks Jatim

Diskominfo Jatim dan Telkom Regional V Komitmen Perkuat Kerjasama

Kadis Kominfo Jatim Sherlita (kerudung pink) disebelah kiri EVP Telkom Indonesia Divre V Djatmiko (kaos merah) berfoto bersama.

Surabaya (mediakorannusantara.com) – Dinas Kominfo Jatim dan Telkom Regional V Jatim Balinus berkomitmen memperkuat kerjasama terutama dalam penyediaan internet serta program yang berkaitan teknologi informasi komunikasi lainnya di Jawa Timur.

Hal tersebut terungkap dalam pembicaraan dari kunjungan silaturahmi Kepala Dinas Kominfo Jatim, Sherlita Ratna Dewi Agustin kepada Executive Vice Presiden (EVP) Telkom Indonesia Divisi Regional V Jatim – Balnus, Djatmiko di Telkom Landmark Tower (TLT) Surabaya, Selasa (14/2/2023).

Kadis Sherlita memberikan apresiasi kepada Telkom Divre V atas dukungan dan kerjasamanya selama ini dengan Pemerintah Provinsi Jawa Timur melalui Dinas Kominfo Jatim. Terbaru adalah kegiatan peringatan Hari Lahir Satu Abad Nahdlatul Ulama pada 7 Pebruari 2023 silam yang dihadiri jutaan orang sehingga kaum Nahdiyin tetap bisa berkomunikasi melalui sambungan internet Telkom. Kedepan pihaknya mengharapkan Telkom Divre V dapat membantu Pemprov Jatim untuk pemerataan infrastruktur internet sehingga terwujud pemerataan akses internet tidak ada lagi daerah yang tidak tercover jaringan komunikasi.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Jawa Timur, kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Telkom Divre V, yang telah menyediakan jaringan internet, terutama dalam kegiatan Harlah Satu Abad NU di GOR Delta Sidoarjo sehingga bisa berlangsung sukses sehingga jutaan Nahdiyin bisa berkomunikasi melalui seluler. Kedepan banyak program Pemprov Jatim yang tetap membutuhkan dukungan Telkom,” ujar Kadis Kominfo, Sherlita.

EVP Telkom Indonesia Divre V, Djatmiko juga memberikan penghargaan atas kerjasama selama ini dengan Pemprov Jatim melalui Dinas Kominfo sehingga perusahaan merah putih ini bisa memberikan dukungan penyediaan internet khususnya bagi stakeholder pemerintahan karena kedepannya Telkom Indonesia akan fokus kerjasama dengan pelanggan  pemerintah.

“Tentu Telkom juga bangga bisa memberikan dukungan kepada Pemprov Jatim, apalagi kedepannya Telkom akan lebih fokus kepada pelanggan dari pemerintah, sehingga enterpreneurship bisa lebih romantis,” ungkap EVP Telkom Divre V, Djatmiko.

Dalam kunjungan tersebut Kadis Kominfo Sherlita juga diajak berkeliling ruangan di gedung TLT ini untuk mengetahui bagaimana Telkom bekerja dan mengembangkan inovasi berbasis teknologi informasi dan komunikasi ini. (KN04)

Related posts

Serikat Buruh dan Pekerja Se Jatim Deklarasi Siap Menagkan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim

kornus

Wali Kota Eri Cahyadi Serahkan Tiga Nama Calon Sekda ke Gubernur Jatim

kornus

Jenderal TNI Moeldoko Main Opera Kebangsaan

kornus