KORAN NUSANTARA
Hankam Headline indeks

Danrem 084/Bhaskara Jaya Pantau Pos Pengamanan Malam Tahun Baru

Surabaya (MediaKoranNusantara.com) – Menjelang malam Tahun Baru 2021 seakan menjadi pantauan tersendiri bagi Komandan Korem (Danrem) 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo bersama Plt Walikota Surabaya Wisnu Sakti Buana, Kaporestabes Surabaya Kombes Pol Jonny Eddizon Isir, Kapolresta Tanjung perak AKBP Ganis Setyaningrum melaksanakan patroli guna memastikan pos Pengamanan yang ada di wilayah teritorialnya dalam kondisi siap, Kamis (31/12/2020).
Kegiatan yang dilaksanakan setelah pelaksanaan Apel Pengamanan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2021 ini diawali dengan meninjau Pos Pengamanan yang dikunjungi diantaranya Pos Pantau Taman Bungkul, Pos Pantau Bundaran Waru (Cito), Pos Pantau KBS – Diponegoro, Pos Pantau Suromadu – Kenjeran.

Danrem 084/Bhaskara Jaya berharap kepada personel yang ada di pos pengamanan bisa bekerja dengan baik dan selalu bersinergi guna menjaga wilayah Surabaya tetap aman dan kondusif selama perayaan Tahun Baru 2021.

Harapannya tidak terjadi hal-hal yang merugikan dan tetap mengimbau kepada masyarakat Surabaya agar selalu mematuhi seluruh aturan terkait protokol kesehatan Covid-19 selama perayaan Tahun Baru.

“Tidak hanya saat Tahun Baru, bahkan sampai seterusnya kita harus pedomani protokol Covid-19 agar jumlah korban di Surabaya tidak bertambah,”Pungkasnya. (KN01)

Related posts

SKTM di Surabaya Tak Tepat Sasaran, Banyak Warga Miskin Tak Kabagian

kornus

Pendam V/Brawijaya Peringati HUT Penerangan Ke-63 TNI AD

kornus

Dewan Nilai Bidang Investasi BKPM Pemkot Jalan Ditempat

kornus