KORAN NUSANTARA
indeks Surabaya

Anggota Fraksi Demokrat Duduki Tempat Parkir Mobil WW

Surabaya (KN) – Nampak kehadiran Wishnu Wardhana alias WW di kantor dewan tak dikehendaki oleh anggota dewan dari Fraksi Demokrat. Sebab, tempat parkir  tepat di depan teras masuk DPRD Surabaya yang biasanya digunakan parkir mobil ketua dewan untuk memarkin kendaraan WW itu, Senin )22/4/2013) ditempati mobil anggota Fraksi Demokrat Mochamad Anwar.Sejak Senin pagi, dikatakan petugas Pengamanan Dalam (Pamdal) DPRD Surabaya, Anwar memarkir kendaraannya di lahan parkir jatah WW. Mobil dinas DPRD Surabaya yang digunakan Anwar itu tak sekadar di parkir, tapi juga diberi tanda parkir khusus ketua DPRD Kota Surabaya. Hanya saja, tepat ditanda parkir itu diberi kertas putih dengan tulisan ‘Bayangan’.

Hal itupun menjadi pemandangan menarik di halaman wakil rakyat di Jl Yos Sudarso itu. Banyak pihak yang bertanya-tanya tentang kendaraan yang parkir di lahan WW dengan tulisan ‘Bayangan Ketua DPRD KMS’. “Kita tak ada hak melarang parkir untuk anggota dewan,” ujar seorang petugas Pamdal berkilah.

Sementara Ketua Fraksi Demokrat DPRD Surabaya Irwanto Limantoro saat dikonfirmasi hanya tertawa saja. Menurut dia, tak ada larangan untuk parkir di tempat itu, sepanjang ada di lahan parkir. “Itu kan bukan tempat larangan untuk parkir, jadi tak masalah,” ujar Irwanto. (red)

Foto : Mobil aanggota Fraksi Demokrat DPRD Surabaya yang diparkir di atas lahan parkir mobil Wishnu Wardhana

Related posts

Pakde Karwo: Sinergitas dan Kerjasama, Kunci Jatim Raih Parasamya Purnakarya Nugraha

kornus

Menkum HAM Dukung Mantan Koruptor Jadi Caleg

redaksi

Reskrim Polsek Pabean Cantikan Grebek Penjudi Domini di Pinggir Perlintasan KA Ambengan Selatan

kornus