KORAN NUSANTARA
Headline indeks Jatim

Anggota DPRD Jatim H Gatot Supriyadi Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur Desa

Anggota DPRD Jatim H Gatot Supriyadi melakukan Reses I 2023 di Dapil Jatim 10 (Kabupaten Jombang), Selasa (28/3/2023).

Jombang (mediakorannusantara.com) – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jawa Timur, Gatot Supriyadi melakukan Reses Masa Persidangan I Tahun 2023 di Dusun Beron, Desa Sepanyul, Kecamatan Gudo, Kabupaten Jombang, Selasa (28/3/2323) malam. Reses dilaksanakan untuk bersilaturahmi sekaligus menyerap aspirasi masyarakat.

Legislator PDI Perjuangan ini memanfaatkan kesempatan reses untuk berdialog langsung dengan masyarakat. Bahkan saat itu, ia juga memaparkan terkait dengan lingkup tugasnya sebagai anggota DPRD Jawa Timur.

Masyarakat yang hadir dalam reses ini, rupanya juga tak menyia-nyiakannya. Mereka yang hadir memanfaatkan kesempatan itu dengan menyampaikan segala aspirasi hingga keluhan kepada wakilnya.

Dalam kesempatan itu, Gatot Supriyadi menerima beragam usulan hingga keluhan dari masyarakat. Sejumlah usulan itupun berkaitan mulai dari infrastruktur jalan, jembatan hingga makam desa.

“Saya prioritaskan akan merealisasikan usulan warga terkait pembangunan infrastruktur jalan, jembatan dan makam desa,” kata Gatot Supriyadi yang didampingi putrinya Imelda.

Menurut dia, pembangunan infrastruktur ini sangatlah penting. Sebab, dukungan infrastruktur yang baik akan berdampak terhadap perekonomian masyarakat pedesaan.

“Pembangunan infrastuktur akan berdampak pada perekonomian masyarakat desa,” tuturnya.

Politisi PDI Perjuangan ini mengaku sebelumnya juga sempat meninjau langsung salah satu makam desa. Melihat infrastruktur makam yang mengalami kerusakan rusak, ia pun menginginkan agar itu bisa segera diperbaiki.

“Saya kemarin ke makam desa, ternyata perlu diplengseng (diperbaiki) karena longsor, habis tergerus. Kalau makam itu kondisinya bagus, maka warga juga tidak akan takut ke makam,” ujarnya.

Gatot memastikan, bahwa aspirasi yang disampaikan masyarakat tentunya akan diperjuangkan dengan maksimal. Terutama dalam bidang infrastruktur yang diharapkan dapat memberi dampak terhadap kesejahteraan masyakarat.

“Segala aspirasi atau masukan yang disampaikan masyarakat, tentu akan saya perjuangkan dengan maksimal. Terutama perbaikan infrastruktur dalam mendukung ekonomi masyarakat,” pungkasnya. (KN01)

 

 

Related posts

Pemkot Tak Serius Selesaikan Masalah TOW

kornus

Dinas Pendidikan Jatim Deadline Dindik Kabupaten/Kota Segera Serahkan DNT

kornus

Aster Kasdam V/Brawijaya Minta Banser Perkuat Persatuan

kornus