KORAN NUSANTARA
indeks Nasional

Akhirnya Mindo Rosalina Ungkap Siapa Sebenarnya Ketua Besar Dalam Kasus Suap Wisma Atlet

Jakarta (KN) – Mindo Rosalina Manulang, terpidana kasus suap wisma atlet SEA Games, Jakabaring, Palembang akhirnya mengungkapkan siapa sebenarnya Ketua Besar yang pernah ia sebut dalam percakapannya dengan Angelina Sondakh melalui layanan Blackberry Messenger (BBM).Menurut pengakuan Rosalina yang juga mantan anak buah M Nazaruddin ini, sosok Ketua Besar tersebut adalah salah satu pimpinan Badan Anggaran DPR, Mirwan Amir. “Ya kalau itu (Ketua Besar) berarti Pak Mirwan Amir,” kata Rosa di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta, Senin (16/1).

Rosa mengaku, sebelumnya hanya mengetahui bahwa Ketua Besar adalah Ketua Banggar. Namun Angelina Sondakh, kata Rosa,  kemudian menyatakan Ketua Besar itu  berasal dari Fraksi Demokrat.

Masih kata Rosa, dirinya pernah melakukan percakapan lewat BBM dengan Angelina Sondakh. Saat melakukan percakapan itu, Angelina minta uang kepadanya untuk kegiatan di Kementerian Pemuda dan Olahraga seperti proyek pembangunan sarana olahraga di Hambalang, Bogor dan pembangunan wisma atlet Sea Games di Palembang. “Ibu Angelina bilang ke saya kalau dia butuh uang untuk dapat anggaran,” ungkap Rosa. (red)

Foto : Mindo Rosalina manulang

Related posts

Dansatgas Pamtas RI-PNG : Tumbuhkan Rasa Cinta Tanah Air di Perbatasan

kornus

Pengawak SPKKL Karangasem Cari Nelayan Hilang di Perairan Seraya

kornus

Pesawat Rimbun Air Pengangkut Beras Bulog Hilang Kontak di Papua

redaksi