KORAN NUSANTARA
Headline indeks Surabaya

Walikota Surabaya Ajak Warganya Untuk Mengunakan Hak Pilihnya di Pilgub Jatim

Walikota-Tri RismahariniSurabaya (KN) – Guna ikut mensukseskan pelaksanaan Pilgub Jatim, Walikota Surabaya Tri Rismaharini mengajak warganya untuk menggunakan hak plihnya dalam pemilihan gubernur Jatin dan tidak golput. Walikota perempuan ini meyakinkan, jika dirinya akan menggunakan hak suaranya.Ia mengaku akan mengikuti coblosan di area dekat rumahnya di kawasan Wiyung, Surabaya. Bahkan, orang nomor satu di Pemkot Surabaya ini ini berniat akan datang ke TPS untuk mengunakan hak suaranya pagi-pagi.

Risma sapaan akrab Walikota Surabaya ini melakukan sidak untuk memantau persiapan pelaksanaan pemilihan gubernur di kantor-kantor kecamatan dan pos-pos Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Berangkat dari Balai Kota Surabaya, Rabu (28/8/2013), Risma ditemani pejabat Korem, Kapolrestabes Surabaya AKBP Setija Junianta, dan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Aries Syahbudin. Rombongan pejabat tersebut menaiki bus khusus milik Pemkot Surabaya.

Rombongan Walikota menuju Kecamatan Simokerto. Di tempat ini, Risma memeriksa kesiapan logistik seperti surat suara, alat dan alas coblos.

Setelah itu, rombongan Walikota bersama Muspida ini melanjutkan sidak menuju TPS 10 di kawasan Jl Nyamplungan, Kecamatan Pabeab Cantikan, Surabaya dan dibeberapa TPS lain di Surabaya. (anto)

 

Foto : Walikota Surabaya, Tri Rismaharini

Related posts

TNI Siapkan Satgas Komposit Konga XXXV-B ke Darfur

kornus

Tak Boleh Antre Berjubel, Pemkot Surabaya Percepat Pelayanan Kesehatan di Puskesmas

kornus

Begini cara 130 Kopral Taruna AAL Berlatih Penanggulangan Kebocoran Kapal