KORAN NUSANTARA
Headline hukum kriminal indeks

Sat Narkoba Polres Tanjung Perak Grebek Karyawan Ekspedisi Saat Asyik Nyabu di Kantor

Surabaya (MediaKoranNusantara.com) – Saat asyik mengkonsumsi sabu, karyawan ekspedisi di komplek pertokoan Jl Semut Indah blok A, digerebek anggota Sat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.Nasib sial dialami Marjuki (38), warga Jl Sidotopo Lor I, Surabaya. Akibat ulahnya, Marjuki akhirnya digelandang ke Mapolres berikut barang bukti seperangkat alat isap sabu dan 1 poket sabu seberat 0,36 gram.

Kasat Narkoba Polres Tanjung Perak, AKP Agus Widodo mengungkapkan, penggerebekan terhadap tersangka bermula adanya informasi dari masyarakat bahwa di sebuah kantor ekspidisi di komplek Semut Indah, sering dijadikan ajang pesta narkoba.

Selanjutnya, informasi tersebut ditindaklanjuti anggota Satnarkoba Polres Tanjung Perak dengan melakukan pengintaian di TKP.
“Ternyata informasi itu akurat. Di kantor itu memang ada orang yang sedang nyabu,” ungkap AKP Agus Widodo, Jumat (27/7/2018).

Tak menunggu lama, ketika diketaui tersangka sedang asyik mengisap sabu, polisi kemudian menggerebek kantor ekspedisi tersebut.
“Tersangka merupakan karyawan ekspedisi,” beber perwira berpangkat tiga balok di pundaknya iti.

Hingga kini, polisi masih mengembangkan kasusnya dengan memburu pemasoknya. Identitas dan alamat sudah dikantongi, cepat atau lambat anggota akan menangkapnya. (KN01)

 

Foto : Tersangka sabu diamankan di Mapolres Tanjung Perak Surabaya

Related posts

Kembangkan 10 Bali Baru, Pemerintah Digerojok Dana Tak Terbatas dari Qatar

redaksi

Wagub Emil Tekankan Pentingnya Jejaring Kampus dan Inovasi Pendidikan Tinggi

kornus

Gubernur Jatim Terima Bantuan Alat Kesehatan dan Uang Tunai dari Kementerian Perdagangan

kornus