KORAN NUSANTARA
indeks Surabaya

Milad ke 15, PKS Surabaya Ikrar Pemenangan Pemilu 2014

Ketua PKS Surabaya Ibnu Shobir membaiat semua Caleg PKSSurabaya (KN) – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Surabaya menugaskan kepada seluruh caleg nya untuk memenangkan pemilu 2014. Hal ini disampaikan Ketua DPD PKS Surabaya, Ibnu Shobir dalam ikrar caleg di sela-sela peringatan Milad ke 15 pada Minggu (5/5). Ibnu Shobir mengatakan, seluruh Caleg, baik tingkat kota, provinsi dan pusat yang berasal dari dapil Surabaya, setelah acara Milad ini bertugas untuk bekerja keras memenangkan PKS di 2014.

“Ikrar  caleg berjalan dengan lancar dan disaksikan 2500 kader yang hadir dalam Milad yang berlangsung meriah dan khidmat. Setelah ini, mereka wajib mengibarkan bendera PKS dan wajib turun ke dapilnya masing-masing untuk berinteraksi dengan konstituen,” ungkap Shobir.

Dalam kegiatan ini, DPD PKS Surabaya juga mengukuhkan Bakal Caleg Anggota Dewan (BCAD) dan memperkenalkan kepada seluruh kader. Diantaranya adalah 9 BCAD Pusat (DPR RI), 12 BCAD Jatim, dan 50 BCAD Surabaya.

“Semua dinamika selama 15 tahun kita berpartai akan menjadi modal dasar semua caleg PKS baik tingkat kota, propinsi dan pusat untuk terus bekerja melayani masyarakat Surabaya” ungkap Shobir, yang juga caleg PKS untuk DPRD Surabaya yang berangkat dari Dapil Surabaya 5.
Karena itu, Lanjut dia, Milad ini sebagai wujud syukur PKS dan kader-kadernya untuk bersama sama menyongsong target tiga besar nasional.

Peringatan Milad ke 15 PKS di Surabaya yang digelar di Hall Lantai 2 Gedung WTC ini, juga dihadiri Anggota DPR RI Rofi Munawar dan Sigit Sosiantomo, Ketua DPW PKS Jatim Hamy Wahjunianto, anggota Fraksi PKS DPRD Surabaya dan pengurus PKS di tingkat cabang sampai ranting.

“Insya Allah Siap”, jawab caleg PKS ketika ditanya Ketua PKS terkait komitmen dalam menghadirkan politik dengan cinta, kerja dan harmoni di Surabaya.

Ketua DPW PKS Jawa Timur, Hamy Wahjunianto dalam sambutannya mengatakan, semua mesin PKS, baik kader, struktur dan sekarang caleg, akan bersinergi bahu-membahu untuk pemenangan PKS di 2014.

“Target PKS tetap tiga besar, dan mesin-mesin pemenangan termasuk caleg akan bersama-sama kader PKS sampai tingkat kelurahan harus siap menyongsong pemilu 2014 mendatang,“ ujar Hamy, yang juga Caleg PKS DPRD Jawa Timur dari Dapil Surabaya-Sidoarjo ini.

Peringatan Milad juga dimeriakan penampilan nasyid dan puisi oleh kader remaja PKS, soft launching Garuda Keadilan Jawa Timur dan hiburan dari komunitas pemuda di Surabaya. Acara ditutup dengan Arahan pemenangan dari Rofi Munawar mewakili pengurus Pusat PKS. (anto)

Related posts

Branding Kota Tua Surabaya, Festival Rujak Uleg Digelar Malam

kornus

Pangkogabwilhan III Letjen TNI I Nyoman Cantiasa Beri Pengarahan Kepada Para Perwira TNI Jajaran Kogabwilhan III di Merauke

kornus

Pemprov Jatim Kembali Raih WTP Atas LKPD Tahun 2022 dari BPK RI

kornus