KORAN NUSANTARA
ekbis Hallo Nusantara Nasional

Ketum GRANAT Dorong kerja sama Berantas Narkotika di Indonesia

Jakarta, mediakorannusantata.com – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Nasional Anti Narkotika (DPP GRANAT) Henry Yosodiningrat mendorong kerja sama erat seluruh dewan dan Pengurus DPP GRANAT untuk memberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika di Indonesia.

“Oleh karena itu, saya mengharapkan kerja sama yang baik, saya mengharapkan dukungan sepenuhnya, saya mengharapkan keikhlasan kita untuk tetap dan selalu mengabdi untuk bangsa. Saya tambahkan lagi, dengan pengabdian tanpa batas,” ucap Henry ketika menyampaikan sambutan dalam pelantikan Pengurus DPP GRANAT Masa Bakti 2022-2027, dipantau di kanal YouTube GRANAT Official, Jakarta, Jumat.17/2

Lebih lanjut, dia mengatakan, keberadaan dirinya dalam pelantikan ini karena mendapatkan amanah dari para peserta Munas ke-III GRANAT di Bandung pada 17 Desember 2022.

“Saya diberi amanah untuk menyusun kepengurusan, sehingga saya susun Kepengurusan DPP untuk masa pengabdian atau masa bakti 2022-2027,” ucap Henry.

GRANAT memiliki motto mengabdi untuk bangsa. Selain itu, GRANAT juga memiliki visi untuk menciptakan masyarakat Indonesia yang bebas dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

Pelantikan pengurus DPP GRANAT masa bakti 2022-2027 merupakan bentuk partisipasi nyata masyarakat yang merasa prihatin terhadap maraknya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di Indonesia, khususnya di kalangan generasi muda.

Di sisi lain, GRANAT juga menyadari bahwa peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba jenis baru di Indonesia pun semakin marak terjadi. Oleh karena itu, hal ini menjadi tantangan baru yang harus dijawab oleh semua elemen bangsa.

“(Membutuhkan) kerja sama yang baik dengan seluruh pengurus DPP khususnya, dan dari semua dewan, baik dewan pembina, dewan pertimbangan, dewan penasihat, karena itulah yang akan memberikan arahan secara nasional mengenai strategi apa yang akan dilakukan oleh DPP GRANAT,” kata Henry. ( wan/an)

Related posts

Panji Gumilang terancam Pidana 10 tahun

Dukung PON XX Papua, BMKG Kawal Informasi Cuaca seluruh Klaster Pertandingan

Respati

Ini Arahan Jaksa Agung Muda Pembinaan di Rakernis 2021

Respati