KORAN NUSANTARA
Headline indeks Jatim

Keluasrga Besar PSHT Purwosari Bojonegoro Dukung Prabowo di Pilpres dan Budiono Caleg Peleg 2024

Bojonegoro (mediakorannusantara.com) – Dukungan terhadap Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024 mendatang terus mengalir khususnya di Kabupaten Bojonegoro.

Selelah dukungan muncul dari beberapa elemen yang ada, kali ini dukungan diberikan oleh Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) di Kabupaten Bojonegoro. Kali ini tampal dengan sikap sesepuh PSHT di Kecamatan Purwosari, Bojonegoro, Sabtu (4/3/2023).

“Kita sepakat, para pendekar dan anggota PSHT se Kecamatan Purwosari, akan memenangkan Pak Prabowo di Pilpres 2024,” ujar pria yabg akrab di panggil Mas Yongkoh dalam keterangan setelah acara yang digelar di GOR Kecamatan Purwosari Bojonegoro.

Menurut Mas Yongkoh, sosok Prabowo yang tegas dan cukup berwibawa, pas dan cocok untuk meneruskan apa yang telah di lakukan oleh Presiden Jokowi selama dua periode ini memimpim Bangsa Indonesia.

“Kita yakin bangsa ini akan semakin maju dan memiliki kewibawaan yang luar biasa di dunia internasional dengan kepemimpinan Pak Prabowo kedepannya,” tegasnya.

Selain memberikan  dukungan dan memenangkan Prabowo di Pilpres mendatang, keluarga besar PSHT Bojonegoro khususnya Kecamatan Purwosari lanjutnya, juga akan kembali mendukung Budiono sebagai anggota DPRD Jatim di Pileg 2024 mendatang.

“Apa yang dilakukan pak Budiono selama ini sebagai anggota DPRD Jatim telah banyak memberikan kemanfaatan bagi masyarakat khususnya Bojonegoro Tuban. Kita sepakat ini harus dilanjutkan dan keluarga PSHT siap mendukung dan menopang suara kemenangan pula untuk pak Budiono,” tegasnya.

Sementara itu, anggota DPRD Jatim Budiono mengatakan, dukungan terhadap Prabowo dari masyarakat Bojonegoro menunjukkan peningkatan dari waktu ke waktu.

Kata Budino, ini menunjukkan sosok Prabowo cukup diharapkan oleh masyarakat untuk memenangkan Pilpres 2024 mendatang.

“Sosok Pak Prabowo semakin di terima masyarakat. Kemenangan akan kita raih. Semua kekuatan baik mesin partai maupun elemen pendukung lainnya akan terus bergerak dalam mewujudkan dan menjemput kemenangan di Pilpres,” ujar politisi Partai Gerindra ini.

Pria asli Bojonegoro ini juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan pula untuk dirinya di Pemilu Legislatif (Pilleg) 2024 mendatang.

“Ini merupakan sebuah kehormatan. Saya akan menjakankan amanat ini. Namun kemenangan pak Prabowo di Pilpres lebih utama,” tegasnya. (KN01)

 

 

Related posts

Perpustakaan Surabaya Barometer Kota Literasi

kornus

Dewan Menilai Perwali 38 Tahun 2016 Bertentangan Dengan UU Parpol dan HAM

kornus

LSM Desak Dewan Bentuk Pansus Hak Angket Marvell City, Komisi C Minta Pemkot Gugat Balik PT Assa Land

kornus