KORAN NUSANTARA
Headline indeks Jatim

Kampanye di Bojonegoro, AHY Siap Perjuangkan Pupuk Murah Hingga Bantuan UMKM

Ribuan massa di sambut AHY saat melakukan kampanye Partai Demokrat di Kabupaten Bojonegoro.

Bojonegoro (mediakorannusantara.com) – Puluhan Ribu massa memadati kampanye Partai Demokrat di Kabupaten Bojonegoro Rabu (24/1/2024). Mereka rela bedesak-desakan untuk mendengarkan pidato politik dari Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono. Bahkan, saat AHY naik keatas podium, para emak-emak berebut foto, berteriak menyebut nama AHY.

Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengaku terharu dan senang atas sambutan warga yang memadati lokasi acara di GoFun Entertainment Complex Bojonegoro. Menurut dia, kehadiran ribuan warga itu merupakan bukti kecintaan rakyat kepada Partai Demokrat.

“Bapak ibu sehat semuanya ya, saya senang sekali begitu tiba di lokasi ini. Luar biasa yang menyambut dengan semangat,” kata AHY yang disambut tepuk tangan meriah ribuan warga.

AHY juga mengajak agar kader Demokrat dan warga yang hadir bekerja keras, agar Partai Demokrat bisa menang di Pemilu 2024. “Dengan sukacita kita ingin menyambut dan menyongsong kemenangan Partai Demokrat di Pemilu 2024, siap berjuang untuk Partai Demokrat,” kata AHY. “Siappp,” kata warga serentak.

Dari pantauan, AHY terlihat didampingi sang istri Annisa Larasati Pohan, Ketua Srikandi Demokrat Jatim Arumi Bachsin, Caleg DPR RI dari Dapil Bojonegoro-Tuban Didik Mukrianto, Caleg DPRD Jatim dan Caleg DPRD Kabupaten Bojonegoro. Serta Ketua DPC Partai Demokrat Bojonegoro Sukur Priyatno.

Di depan ribuan warga dan kader Demokrat, AHY Mengingatkan masa kampanye segera berakhir 20 hari lagi. Para kader Demokrat, relawan dan simpatisan diminta untuk bergerak aktif ke masyarakat, untuk memaparkan 14 program kerja Partai Demokrat. “Kurang dari tiga minggu lagi. Waktu yang singkat, saya ingin menjelaskan dan berharap agar para Caleg, simpatisan dan relawan. Menjelaskan kepada masyarakat yang ada” tegasnya.

Menurut AHY, Partai Demokrat ingin melanjutkan program yang baik dari Presiden Jokowi, Presiden SBY. “Program yang baik dilanjutkan dan yang belum baik disempurnakan,” tambahnya.

AHY juga mengingatkan keberhasilan program kerja Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengurangi kemiskinan, pengangguran dan ketimpangan ekonomi di masyarakat.

“Saat SBY menjabat sebagai presiden berhasil mengurangi kemiskinan, pengangguran dan ketimpangan ekonomi, ahamdulillah,” ungkapnya.

Karena itu, kata AHY, jika Partai Demokrat kembali masuk di pemerintahan, maka akan bekerja keras untuk mensejahterakan rakyat. Diantaranya adalah membantu membantu petani dengan memperjuangkan kemudahan pupuk bersubsidi untuk petani.

“Kita ingin produksi pertanian meningkat dan dapat mencapai kemandirian dan swasembada pangan. Karena itu Demokrat akan memperjuangkan pupuk subsidi untuk petani,” tegas AHY.

AHY juga ingin pelaku UMKM mendapat bantuan modal, agar mereka lebih berkembang.
“Pelaku UMKM butuh modal karena pada saat pandemic banyak usaha dan warung-warung yang tutup,” kata AHY.

AHY juga mengajak kader Demokrat dan simpatisan Alll out memenangkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

“Semuanya program kita akan hadirkan kembali jika dalam Pilpres nanti yang menang bapak Prabowo Subianto. Kalau Prabowo-Gibran menang Insya Allah Partai Demokrat masuk pemerintahan dan bisa membantu masyarakat,” katanya. “Setuju, Prabowo Gibran menang dan satu putaran,” tanya AHY. “Setuju,” jawab warga yang hadir dengan serentak. (KN01)

Related posts

Evaluasi Gas Bumi, Walikota Surabaya Melakukan Video Confrence Dengan Kementerian ESDM

kornus

Ilmu Kedokteran akan Jadi Ujung Tombak Kemakmuran Negara

kornus

‘Rek Ayo Rek’ Bantu UMKM THP Kenjeran Raup Omzet Jutaan Rupiah

kornus