KORAN NUSANTARA
Headline indeks Jatim

Hashim Djojohadikusumo Hadiri Pelantikan Pengurus DPD Prabowo Mania 08 Jatim di Surabaya:

Surabaya (mediakorannusantara.com) – Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra yang juga Ketua Penasihat Prabowo Mania 08, Hashim Djojohadikusumo menghadiri pelantikan pengurus Prabowo Mania 08 Jatim di Empire Palace Surabaya, Sabtu (20/5/2023). Di acara itu, Hashim menegaskan Indonesia butuh presiden baru yang meneruskan program Joko Widodo, dan sosok itu adalah Prabowo Subianto.
“Kenapa kita harus butuh presiden baru meneruskan Pak Jokowi. Ini karena Pak Prabowo menyatakan kepada saya secara pribadi dan ke partai serta seluruh rakyat Indonesia, bahwa beliau bertekad akan meneruskan program-program Pak Jokowi 10 tahun terakhir ini. Ini masih ada kondisi yang perlu kita perbaiki,” kata Hashim usai deklarasi dukungan kepada Capres Prabowo Subianto.
Menurut Hashim, penyakit yang melanda Bangsa Indonesia adalah korupsi. Masalah ini menjadi konsen Prabowo.

“Pemberantasan korupsi itu adalah tujuan utama Pak Prabowo, nanti kalau terpilih presiden. Kasus korupsi kemarin sangat mengejutkan Rp8 triliun di Kementerian Kominfo,” tutur adik kandung Prabowo Subianto itu.
Ia menegaskan, jika transformasi relawan Jokowi yang dulu bernama Jokowi Mania (Joman) menjadi Prabowo Mania 08 telah mencapai 90 persen.

“Dua bulan lalu Jokowi Mania mendukung Prabowo Subianto. Sudah diubah jadi Prabowo Mania 08 ini terdiri dari jajaran Jokowi Mania dan sekarang banyak disusul dengan relawan-relawan lain,” terang Hashim.
Bahkan semalam, lanjut Hashim, relawan Gibran di Solo turut menyatakan dukungan kepada Prabowo Subianto.

“Sekarang kalau saya lihat 90 persen dari relawan yang mendukung Pak Jokowi sekarang mendukung Pak Prabowo, itu menurut Pak Immanuel Ebenezer sudah dihitung sekarang 90 persen dari Relawan Jokowi sekarang mendukung Pak Prabowo,” jelasnya.

Ia menerangkan, ada tiga poin penting mengapa harus memilih Prabowo. Antara lain karakter Prabowo dan komitmen meneruskan program Jokowi, hobi beratnya membaca dan berkuda.
Sementara itu, pada kesempatan yang sama Ketua Umum DPP PM 08, Immanuel Ebenezer melantik jajaran pengurus DPD PM 08 Jatim.

Pembacaan Surat Keputusan (SK) DPD PM 08 dan pelantikan pengurus dihadiri 800 peserta PM 08 se-Jatim. Mereka siap mendengungkan masa kejayaan Prabowo pada 2024 mendatang.

“Wis wayahe, sudah saatnya Prabowo memegang tongkat pimpinan Bangsa Indonesia,” teriak para relawan.
Ketua Prabowo Mania 08 Jatim, Bambang Widjanarko Setio membacakan deklarasi. Antara lain organisasi ini siap menjadi salah satu pilar pendukung pemenangan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 terutama di wilayah Jatim.

Prabowo dinilai merupakan figur paling tepat sebagai penerus Jokowi untuk meneruskan arah pembangunan. Memiliki keberanian, visi dan pengalaman serta kinerja. Terbukti sejumlah lembaga survei menempatkan Prabowo sebagai peraih elektabilitas tertinggi. (KN01)

Related posts

Kunjungi King’s College London, Gubernur Khofifah Bahas Rencana Kerjasama Pendidikan yang akan dikembangkan di Jawa Timur

kornus

Panglima TNI Resmikan Monumen Pesawat N250 Gatotkoco di Yogyakarta

kornus

Industri Mikro Kecil di Jatim Naik 4,52 Persen

kornus