KORAN NUSANTARA
Hankam Headline indeks

Dipenghujung Tahun 2019, Danrem O84/Bhaskara Jaya Resmikan Lapangan Tembak

Surabaya (MediaKoranNusantara.com) – Korem 084/Bhaskara Jaya terus melengkapi sarana dan prasarana untuk meningkatkan kemampuan prajuritnya, salah satu sarana yang telah selesai direnovasi dan siap digunakan adalah Lapangan Tembak Pistol, yang diresmikan oleh Komandan Korem (Danrem) Kolonel Inf Sudaryanto, S.E., di penghujung tahun 2019, Selasa (31/12/2019).“Hari ini, Selasa 31 Desember 2019 dengan resmi Lapangan Tembak Pistol saya resmikan penggunaannya,” ucap Kolonel Sudaryanto.

Hadir di acara itu, selain jajaran para pejabat di lingkungan KOREM 084/BJ, juga hadir Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho, dan stafnya.
Orang nomor satu di jajaran Korem 084/Bhaskara jaya itu menyebut, keberadaan lapangan tembak yang baru itu diharapkan bisa meningkatkan profesionalitas prajurit.

“Ini sebenarnya kegiatan rutin, setiap bulan. Termasuk memberikan ucapan selamat untuk para anggota KOREM 084 yang berulang tahun. Harapannya, di momentum ulang tahunnya itu mereka bisa mengevaluasi diri. Dan, bisa lebih baik di tahun depannya, termasuk untuk bisa mencapai prestasi yang lebih baik,” urai Danrem dalam sambutanya saat meresmikan Lapangan Tembak di Makorem.

Masih kata Sudaryanto, selain dipakai untuk peningkatan profesionalitas prajurit TNI AD dalam kemampuan menembak, penggunaannya juga bisa dipakai untuk peningkatan sinergitas dengan personil Polri, termasuk juga dengan wartawan.

“Selain dengan polri, juga bisa dengan rekan-rekan media, untuk pemanasan lah,” pungkasnya. (KN01)

Related posts

Resmikan Mitra Produksi Sigaret Dander, Gubernur Khofifah Dorong Berkembangnya Usaha Padat Karya untuk Turunkan Pengangguran

kornus

Pelni sediakan akomodasi terapung gratis dukung Hari Nusantara 2023

Kemendag Jamin Pasokan Minyak Goreng Aman