KORAN NUSANTARA
Hankam Headline indeks

Dandim 1710/Mimika Sambut Kedatangan Wamenhan RI Letjen TNI (Purn) M. Herindra, M.A., M.Sc.

Timika (mediakorannusantara.com) – Dandim 1710/Mimika, Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi bersama Dansat TNI lainnya melaksanakan penyambutan kunjungan kerja Wamenhan RI, Bapak Letjen TNI (Purn) M. Herindra, M.A.,M.Sc, Kamis (18/4/2024).

Kegiatan penyambutan tersebut dilaksanakan di Hanggar Airfast, Distrik Kwamki Narama, Kabupaten Mimika dimana Wamenhan RI beserta rombongan tiba menggunakan pesawat Pesawat TNI AU Falcon -X8/A-0808.

Adapun tujuan kunjungan kerja Wamenhan RI ini adalah untuk melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Papua dan salah satunya di Kabupaten Mimika. Pada kesempatan ini, Dandim 1710/Mimika mendampingi kegiatan Wamenhan RI yang melaksanakan peninjauan secara langsung pembangunan Makogabwilhan III di SP5, Distrik Kuala Kencana, Kabupaten Mimika. Pada kesempatan tersebut pun Wamenhan RI beserta rombongan melaksanakan peninjauan di sekitar wilayah Kuala Kencana.

Usai melaksanakan peninjauan, Wamenhan RI beserta rombongan kembali ke Hanggar Airfast dan Dandim 1710/Mimika beserta para Dansat pun turut mengantar kepulangan Wamenhan RI ke Jakarta menggunakan pesawat yang sama. (KN01)

 

Related posts

Kilas Balik Bakamla RI Tahun 2016

kornus

Jokowi Hentikan Pengeluaran Izin Perkebunan Kelapa Sawit

redaksi

Oktober 2014 Jatim Inflasi 0,44 Persen Lebih Rendah Dari Inflasi Nasional

kornus