KORAN NUSANTARA
Hankam Headline indeks

Dandim 0831/Surabaya Timur Menerima Kunker Tim Kajian Pusterad

Surabaya (MediaKoranNusantara.com) – Komandan Kodim (Dandim) 0831/Surabaya Timur Kolonel Inf Yusan Riawan S. I. P., M. Han menerima kunjungan kerja Tim Pusterad dalam rangka pengumpulan data kajian tentang Implikasi perkembangan spektrum ancaman terhadap binter TNI AD Ta 2022 bertempat di. Ruang Data Makodim Jl Mulyorejo Indah 1 No. 4. Kamis (4/8/2022).

Kegiatan kunjungan kerja merupakan rangkaian kunjungan, tim kajian Pusterad di wilayah Kodam V/Brawijaya guna pengumpulan data kajian tentang Implikasi perkembangan spektrum ancaman saat ini terhadap binter TNI – AD sebagai bahan kajian TNI – AD guna menghadapi perkembangan spektrum ancaman yang semakin kompleks dan multidimesional sebagai upaya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Komandan Kodim (Dandim) 0831/Surabaya Timur Kolonel Inf Yusan Riawan S. I. P., M. Han dalam sambutanya memaparkan peran aktif Kodim Surabaya Timur, dalam melaksanakan pembinaan teritorial dan menjalin sinergi yang baik dengan elemen pemerintah  dalam upaya mewujudkan  wilayah yang aman dan kondusif.

Sampai saat ini Kodim 0831/Surabaya Timur bersama elemen pemerintah lainya telah terjalin sinergi  dengan baik dan telah  sukses membantu program pemerintah diantaranya penanganan pemulangan haji, penanganan covid -19, hingga penanganan Kamtibmas,” ungkap Dandim.

Dalam kunjungan kerja kajian Pusterad Kolonel Inf Yosef Tripriyanto menuturkan, bahwa kegiatan pengumpulan data kajian tentang implikasi perkembangan spektrum ancaman saat ini terhadap binter TNI – AD dengan metode wawancara/diskusi langsung terhadap perwakilan instansi  pemerintah, tokoh masyarakat, serta mahasiswa yang hadir dalam kegiatan ini.

Hasil dari kegiatan ini akan dikumpulkan dan dijadikan satu dengan daerah – daerah lain, guna sebagai bahan kajian untuk TNI – AD.

lanjutnya,” Secara umum untuk perkembangan diwilayah Kodim 0831/Surabaya Timur dalam aman dan kondusif, hubungan sinergi Tiga Pilar diwilayah Kodim 0831/Surabaya Timur cukup baik,” ujar Kolonel Yosef Tripiyanto.

Hadir dalam kegiatan ini antara lain. Tim Kajian Pusterad Kolonel Inf Yosep Tripiyanto (Pamen Ahli Bidang Ilpentek Pusterad).Kolonel Inf Yusan Riawan S.I.P., M.Han (Dandim 0831/ST). Letkol Arh Drs. Adnan (Kasdim 0831/ST). Para Pasi dan Danramil jajaran Kodim 0831/ST. Sertu Ferbri (Pendamping Tim Kajian Pusterad). Maria Theresia Ekawati R., S.H., M.H (Kesbangpol Surabaya). Hindun Robba (Kesbangpl Surabaya). (KN01)

 

Related posts

ITS Resmikan Proyek Independen Mahasiswa-Intako

kornus

Polwan Polda Kepri Tewas Gantung Diri

redaksi

Penetapan Upah Minimum Di Jatim Berpotensi Menemui Jalan Buntu

kornus