KORAN NUSANTARA
Headline indeks Surabaya

Bakar semangat kader PDIP, Bappilu: Menang tebal tak hanya hattrick

Ketua Bappilu DPC PDI Perjuangan Surabaya Anas Karno membakar semangat kadernya.

Surabaya (mediakorannusantara.com) – Kepala Badan Pemenangan Pemilu DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya Anas Karno, membakar semangat kader PDIP Kecamatan Gunung Anyar, saat reses ideologi beberapa waktu lalu.

“Kita bertekad tidak hanya menang hattric, melainkan menang tebal di Pemilu 2024,” tegasnya.

Legislator yang menjabat Wakil Ketua Komisi B DPRD Surabaya tersebut mengatakan, untuk mencapai target tersebut tentunya dibutuhkan kerja keras mulai dari pengurus maupun kader di tingkat DPC sampai ke tataran anak ranting.

“Memang ini prosesnya berat, kalau ingin mencapai hasil maksimal. Semoga kita tetap semangat, waktu kita tidak sampai setahun,” imbuhnya.

Lebih lanjut Anas berharap kader PDI Perjuangan tidak bosan-bosan terus bergerak turun dan dekat dengan kemasyarakat.

“Hati kita, gerak kita, harus tetap dekat dengan masyarakat. Apapun kesulitan warga, baik itu persoalan sosial, pendidikan, kesehatan, sekolah, pembangunan bagi kepentingan masyarakat, harus kita bantu,” jelasnya.

Surabaya Survey Centre (SSC) menyebut elektabilitas PDIP di Surabaya di bulan Januari 2023, jauh mengungguli partai politik lain. Elektabilitas PDIP sebesar 46,7%, disusul 4 partai politik PKB 8,7%, Gerindra 8,6%, Demokrat 6,3%, dan Golkar 5,0%.

Anas menyerukan agar kader PDI Perjuangan tidak terlena, tidak jumawa akan hasil survey tersebut.

“Kader PDI Perjuanhan harus tetap solid dan kompak. Kalau kita kompak dan solid, merupakan modal, menyongsong kemenangan kita,” pungkasnya. (jack)

Related posts

Gelar Perayaan Natal di Balai Kota Surabaya, Cak Eri: Balai Kota Rumah Semua Agama

kornus

Gubernur Khofifah Ajak Bupati/Walikota Tingkatkan Kewaspadaan dan Utamakan Langkah Mitigasi Bencana Menghadapi Dampak Cuaca Ekstrem

kornus

Buka Sosialisasi EPPD, Sekdaprov Adhy Karyono Optimis Jatim Mampu Pertahankan Nilai Tertinggi Untuk EPPD Tahun 2021

kornus