KORAN NUSANTARA
Headline indeks Nasional

Panglima TNI Terima Penghargaan “The Right Man on The Right Place”

panglima TNI-terima-penghargaanJakarta (KN) – Panglima TNI Jenderal TNI Dr. Moeldoko menerima sertifikat dan piagam penghargaan “The Right Man on The Right Place’’ kategori Guard The Unity and Integrity of The Nation dari Bapak Joko Irianto selaku Pemimpin Redaksi Lensaindonesia.com dan Bapak Karyono Wibowo selaku Direktur Indonesian Public Institute (IPI) yang juga tim penilai The Right Man on The Right Place, di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (4/5/2015).Pada peneriman penganugerahan tersebut Panglima TNI didampingi oleh Aster Panglima TNI Mayjen TNI Ngakan Gede Sugiartha, Asintel Panglima TNI Mayjen TNI (Mar) Faridz Washington dan Kapuspen TNI Mayjen TNI M. Fuad Basya.

Pemberian penghargaan kepada Panglima TNI Jenderal TNI Dr. Moeldoko didasarkan atas penilaian dedikasi dan kemampuan menjaga stabilitas keamanan nasional selama masa transisi pemerintahan dari Susilo Bambang Yudhyono kepada Presiden RI Joko Widodo. Mampu menjalankan tugas dan fungsinya sebagai Panglima TNI dalam menjaga pertahanan dan keamanan negara, memelihara kesatuan persatuan bangsa serta mampu menjaga integritas bangsa pada saat Pemilu, terutama dapat menjaga netralitas TNI.

Dalam kesempatan tersebut Panglima TNI juga menyampaikan apresiasinya atas pemberian penganugerahan penghargaan yang merupakan suatu terobosan baik untuk dikembangkan bagi adanya inovasi-inovasi lainnya di masa depan, sehingga akan lebih banyak yang berkontribusi bagi pembangunan bangsa Indonesia.

“Saya selaku Panglima TNI, mengucapkan terima kasih atas pemberian penganugerahan ini, yang juga adalah keberhasilan prajurit-prajurit TNI kita. Hal ini merupakan sebuah terobosan yang bagus untuk dikembangkan, karena pada dasarnya inovasi-inovasi seperti ini akan bagus kedepannya, bagi saya dan orang-orang lainnya yang selalu berbuat baik sehingga semakin banyak dari bangsa ini untuk berkontribusi”, ujar Jenderal TNI Moeldoko. (red)

(Sumber berita Puspen TNI/Kadispenum Puspen TNI, Kolonel Czi Berlin G. S.Sos., M.M)

Related posts

KPU Jatim Lakukan Monitoring Pelaksanaan Tes Tertulis PPS ke Sejumlah Kabupaten/Kota

kornus

Jokowi Berikan 38 Ekor Sapi untuk Idul Adha 1444 Hijriah

Polda Riau Mencekam, 3 Tewas, 1 Lari Diburu Polisi

redaksi