PLN UP3 Banyuwangi Raih Gold Marketing Performance 2019

20 views

Surabaya,mediakorannusantara.com- UP3 Banyuwangi berhasil meraih Gold Marketing Performance Unit pada ajang marketing award “The Best Marketing Award 2019” sekaligus menjadi perwakilan untuk maju ke PLN pusat.

Manager Komunikasi PLN UID Jatim, Fenny Nurhayati, di Surabaya, Kamis (10/10) mengatakan, kategori Best Marketing Performance Unit dengan rincian pemenang UP3 Bojonegoro sebagai Bronze Marketing Performance Unit, dan UP3 Madiun sebagai Silver Marketing Performance Unit

“Selain memberikan penghargaan kepada tim marketing dengan kontribusi terbaik, PLN Unit Distribusi Jatim juga menyampaikan kritik dan masukan guna meningkatkan performa UP3 dalam memberikan pelayanan terbaik kedepannya,” tuturnya.

Untuk diketahui, 16 tim yang berasal dari UP3 seluruh wilayah Jawa Timur telah memberikan performa terbaiknya melalui pemaparan strategi marketing di wilayah masing-masing pada ajang The Best Marketing Award 2019.

“Di sinilah panggung kita, kita diberikan panggung yang selama saya berkiprah di pemasaran baru tahun ini ada, semua aktivitas yg dilakukan harus dicapture dengan baik” ujar Santjoko sebagai salah satu perwakilan dewan juri.

Sepuluh tim terbaik yang berhasil menyandang juara yakni terdiri dari Tiga kategori. Kategori pertama adalah Best Innovation and Process Category dimenangkan oleh UP3 Kediri sebagai The Best Innovative Marketing Core Business, UP3 Pasuruan sebagai The Best Innovative Marketing Beyond The Core Business, dan UP3 Mojokerto sebagai Best Marketing Process. Masing-masing tim pun mendapat hadiah senilai 10 juta rupiah.

Ketegori kedua adalah Best Achievement Category yang dimenangkan oleh UP3 Pamekasan sebagai Best Volume Unit , UP3 Surabaya Selatan sebagai Best Up-Selling, UP3 Ponorogo sebagai Best Grow the Customer, UP3 Sidoarjo sebagai Best Win Back the Customer. Dengan masing-masing juara mendapatkan 10 juta rupiah. (hjr)

Category: ekbis, Jatim Tags: ,