KORAN NUSANTARA
Hankam hukum kriminal indeks

Pemilik Gedung HSBC Ditemukan Dalam Kondisi Tewas di Dalam Mobil Mercy

986b82904ba1df79102b06555849497cSurabaya (KN) – George J Fredy (54), pengusaha pemilik gedung yang ditempati Bank HSBC, Selasa (12/7), sekitar pikul 05.00 WIB ditemukan dalam kondisi tewas.  Korban yang mengenakan baju hitam dan celana hitam itu ditemukan dalam keadaan tak bernyawa dengan mulut menganga dan mengeluarkan busa.
Korban tewas dalam mobil Mercy seri E 320 bernopol L 1179 CL yang diparkir di depan Bank HSBC. Korban diketahui tinggal di Chris Kencana 3D nomor 25-26 Surabaya.
Menurut Hermawan Satpam Bank HSBC yang kali pertama menemukan korban dalam keadaan sudah tewas, kepada wartawan di TKP menuturkan, sekitar pukul 02.00 WIB, korban minta izin memarkirkan mobilnya di halaman bank. Dugaan Hermawan, korban terlihat habis dugem dan agak mabok. ’’Pak George ingin istirahat di mobilnya dan saya izinkan karena sudah lama kenal beliau,’’ujarnya.
Sekitar pukul 05.00 WIB, Hermawan yang bertugas shif malam, masih sempat melihat korban tertidur di dalam mobilnya. Mengingat dia akan berganti shif, berencana akan membangunkan George. Tapi dia terkejut saat melihat korban pucat dengan mulut menganga dan mengeluarkan cairan putih.
’’Saya langsung melaporkan ke polisi setempat. Petugas medis dari RS Mitra Keluarga yang kata petugasnya ditelepon oleh keluarga korban datang dan memeriksa. Ternyata, korban sudah dalam kondisi meninggal,’’ungkap Hermawan.
Sekitar pukul 09.00 WIB, petugas dari identifikasi Polrestabes Surabaya melakukan olah TKP bersama dengan anggota reskrim Polsek Sawahan. Sedangkan lokasi mobil korban sudah di pasang garis polisi. Kemudian, jenazah korban dibawa ke kamar mayat RSUD Dr Soetomo. (irw)

Foto : Petugas saat memeriksa korban yang masih didalam mobil

Related posts

Di Demo Wartawan, Kapolda Janji Tindak Tegas Oknum Polisi Pemukul Wartawan

kornus

TNI Evakuasi Dua Jenazah Teroris Poso Dengan Heli Caracal

kornus

Realisasi Pendapatan Daerah Provinsi Jatim TA. 2020 Capai 104,94 Persen

kornus