KORAN NUSANTARA
indeks Surabaya

Merayakan Kelulusan, Ratusan Pelajar SMA di Surabaya Masih Ramai Berkonvoi

konfoiSurabaya (KN) – Di Surabaya konvoi pelajar SMA yang merayakan kelulusan hari kedua masih ramai. Salah satu titik yang dilewati peserta konvoi yakni Jl Walikota Mustajab, Jalan Prof Dr Moestopo, Jl Pemuda, Jl Yos Sudarso, Jl Jaksa Agung Suprapto, dan Jl Ambengan, Surabaya.

Dari pantauan dilapangan, Rabu (18/5), para pelajar terdiri dari beberapa sekolah itu terlihat memenuhi badan jalan. Mereka tidak menggunakan helm, memainkan knalpot dan sesekali berhenti di tengah jalan sambil bertelanjang dada sambil mengacung-acungkan seragam yang penuh dengan coretan.

Bahkan ada pelajar yang tengkurap sambil mengendarai sepeda motor. Dan saat melintas di kawasan Jl Jaksa Agung Suprapto tepatnya di depan kantor Linmas, para pelajar langsung membubarkan diri karena dihalau petugas linmas.

Namun beberapa saat kemudian, para pelajar bergabung lagi dan memenuhi jalan untuk melakukan atraksi. Sementara petugas kepolisian berjaga-jaga di beberapa titik seperti di Jl Yos Sudarso, Jl Kusuma Bangsa, dan Jl Prof Dr Moestopo. (sus)

Foto : Konvoi siswa SMA di Surabaya

Related posts

Tembok SDN 141 Bukit Raya Pekanbaru Ambruk, 2 Tewas

redaksi

DPRD Jatim Minta Esekutif Benahi Sektor Pertanian dan Kesehatan

kornus

Polri Pastikan Tak Ada Potensi Kerusuhan Pada 22 Mei

redaksi