KORAN NUSANTARA
Headline indeks Jatim

M Fawait Sebut Khofifah Berpeluang Jadi Cawapres Untuk Capres Prabowo Subianto di Pilpres 2024

Surabaya (MediaKoranNusantara.com) – Dinilai berhasil memimpin Jawa Timur saat menjabat gubernur, Partai Gerindra menilai peluang Khofifah Indar Parawansa berpeluang jadi calon presiden di Pilpres 2024.

Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Jatim Muhammad Fawait  menyebut, Ketua Umum Muslimat NU tersebut memiliki peluang untuk menjadi Cawapres dari Prabowo Subianto di Pilpres mendatang.

“Bu Khofifah berpeluang untuk menjadi Cawapres dari Partai Gerindra untuk berduet dengan Ketua Umum pak Prabowo Subianto sebagai Capres 2024 mendatang,” jelas M Fawait, Senin (7/3/2022).

Salah satu alasan Khofifah dipilih sebagai Cawapres untuk mendampingi Prabowo, kata pria yang akrab dipanggil Gus Mufa ini, Khofifah dinilai sosok yang sangat berpengaruh di Jatim. “Beliau Gubernur Jatim dan Ketum Muslimat NU, dimana memiliki massa dan pendukung yang sangat besar sekali.

Presiden Laskar Sholawat Nusantara(LSN) ini mengungkapkan untuk pilpres bagi Partai Gerindra adalah Prabowo sebagai Capres 2024 mendatang. “Prabowo Presiden harga mati,” ujarnya.

Untuk kesiapan Pemilu 2024 mendatang, M Fawait optimistis Partai Gerindra akan memenangi Pemilu 2024. ”Pengurus dan kader Partai Gerindra sekarang ini kolaborasi semua unsur, mulai kalangan tua hingga kelompok milenial. Ini sangat menjanjikan sekali untuk mendulang suara di Pemilu 2024,” jelasnya.

Tak hanya itu, kata Fawait, dukungan masyarakat Madura untuk Prabowo Subianto terus menguat. “Madura punya kesan khusus bagi Pak Prabowo sehingga menjadi perhatian penuh untuk mendukung penuh Prabowo di Pilpres 2024,” tandasnya. (KN01)

 

Related posts

KPU Surabaya Gelar Rekapitulasi Ulang di 44 TPS di 11 Kecamatan

kornus

Pangdam Imbau Seluruh Jajaran TNI di Wilayah Kodam V/Brawijaya Mempererat Kerjasama dengan Insan Pers

kornus

Gubernur Jatim Raih Penghargaan Pembina K3 Terbaik Nasional

kornus