KORAN NUSANTARA
Headline indeks Jatim

BKD Jatim Gelar Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Fungsional

Kepala BKD Jatim, Indah Wahyuni, S.H. M.Si saat bersama sekertaris BKD Jatim, Anie Susi Lestari, dan Sekertaris Kominfo Jatim, Suharlina Kusumawardani saat bersama pejabat Fungsional di lingkungan Provinsi Jatim yang baru dilantik dan diambil Sumpah Jabatan di aula lantai 5 Kantor BKD Jatim.

Surabaya (mediakorannusantara.com) –┬áBadan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jawa Timur menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan fungsional di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur di gedung Aula lantai 5 BKD Jatim, Rabu (7/6/2023).

Dimana, pelantikan dan Sumpah jabatan fungsional di lingkungan Provinsi Jatim langsung dipimpin oleh kepala BKD Jatim, Indah Wahyuni, S.H. M.Si serta disaksikan dan dihadiri Sekertaris Kominfo Jatim, Suharlina Kusumawardani dan Sejumlah OPD.

Kepala BKD Jatim, Indah Wahyuni mengatakan sebanyak 33 pejabat fungsional di lingkungan Provinsi Jatim yang dilantik baik pejabat fungsional muda hingga pejabat fungsional utama. Dimana untuk pejabat fungsional utama satu dari guru menjadi pengawas. “Atas nama Pemerintah Provinsi Jawa Timur selamat kepada pejabat fungsional yang baru dilantik,” katanya.

“Kami minta dan berharap kepada pejabat fungsional untuk tetap terus melakukan saling menguatkan dan mendukung, serta berkolaborasi antara pejabat struktural dilingkungan kerjanya masing – masing maupun pejabat fungsional diluar OPD, sehingga roda pemerintahan bisa berjalan dengan baik dan bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Jatim,”pintanya.

Tidak hanya itu, pihaknya juga menyampaikan kepada pejabat fungsional yang dilantik untuk tetap menjaga Profesionalitas dan Integritas dalam melaksanakan tugasnya, sehingga cita – cita menjadi core values ASN BerAKHLAK bisa terwujud dengan baik.

“Gubernur Jawa Timur, Khofifah pernah menyampaikan ASN pemprov Jatim memiliki karakter inisiatif, kolaborasi, dan inovasi (IKI) untuk menginisiasi berbagai program dan pendekatan yang efektif dan berdampak. Maka itu kami minta kepada Pejabat Fungsional terutama yang muda kami tunggu Inisiatif, Kreatifitas dan Inovasinya,” pungkasnya. (KN01)

Related posts

Polri Luncurkan Aplikasi Monitoring Karantina Presisi di Bandara Soekarno Hatta

TNI AD salurkan bantuan kemanusiaan untuk Gaza via Baznas

Gubernur Khofifah Lepas Keberangkatan Kafilah Jatim ke MTQ Nasional Ke-29 di Banjarmasin

kornus