KORAN NUSANTARA
indeks Nasional

Andi Mallarangeng Siap Penuhi Panggilan KPK

Menpora Andi MallarangengSurabaya (KN) – Satu lagi kader Demokrat harus berurusan dengan penegak hukum.  Dialah Menteri Pemuda dan Olah Raga Andi Mallarangeng mengaku siap jika suatu saat dipanggil KPK mengenai kasus suap Sesmenpora. “Oh tentu saya siap dipanggil kapan saja,” katanya saat ditemui di Gedung Nusantara I, Rabu (18/5).

Ia juga menegaskan pihak dari Kemenpora siap bekerja sama dengan KPK kapan saja supaya kasus ini tuntas. Terlebih lagi, hal ini berkaitan dengan persoalan hukum sehingga penyelesaiannya pun harus dilakukan secara hukum.

“Kami sudah sejak awal mengatakan, saya dan seluruh jajaran Kemenpora siap untuk bekerja sama penuh dengan KPK untuk menuntaskan kasus itu. Biar diusut tuntas, yang salah harus bertanggung jawab secara hukum. Yang tidak salah, ya tidak salah,” katanya menegaskan.

Sementara itu menurut Ketua KPK Busro Muqoddas, proyek pembangunan Wisma Atlet ini dilakukan atas keputusan Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kempora).

“Proyek pembangunan Wisma Atlet di Jaka Baring kan dilakukan atas keputusan Kementerian Pemuda dan Olah Raga (Kempora) dan sudah dianggarkan dalam APBN, tentu para pejabat mulai dari Menteri hingga pejabat pelaksananya tahu, sehingga bisa saja diperiksa sebagai saksi,” ujar Busyro. (dede)

Foto : Andi Malarangeng

Related posts

PKS Jatim Galang Bersama Presiden PKS Galang Dana Anggota untuk Korban Gempa Cianjur

Belum Teken Pakta Integritas, Musyrifah Ditinggal DPC PKB

kornus

Tutup PKKMB 2022, Inagurasi Unitomo Hadirkan Konser Musik

kornus