KORAN NUSANTARA
indeks Surabaya

Alasan Ruangan Sempit, DPRD Surabaya Berencana Merenovasi Ruang Banggar

Surabaya (KN) – DPRD Surabaya tampaknya akan mengikuti jejak DPR RI merenovasi ruangan banggar. Rencana renovasi pengembangan ruang Rapat Banggar – Banmus DPRD Surabaya ini perlu dilakukan, alasanya karena sudah sangat tidak memenuhi syarat untuk menggelar rapat.

Ketua Komisi C DPRD Surabaya Sachiroel Alim mengatakan, seringkali setiap Tim Banmus dan Banggar menggelar rapat pesertanya tidak tertampung diruangan tersebut.

Untuk itu perlu segera dipertimbangkan adanya renovasi perombakan ruang Rapat Banmus dan Banggar di DPRD Surabaya.
renovasi atau Perombakan ruang Rapat Banmus РBanggar itu menurut Sachiroel Alim tetap akan disampaikan dulu ke publik  sebelum dilakukan.

Bahkan dewan sampai sekarang belum menganggarkan rencana renovasi ruang Rapat Banmus dan Banggar dalam RAPBD 2012 ini. Menurut Sachiroel Alim,  kalau memang masyarakat mendukung rencana dewan untuk pengembangan ruang Banmus dan Banggar tersebut maka ada kemungkinan renovasi anggaran renovasinya akan dimasukkan dalam PAK APBD 2012 mendatang.

Dengan upaya itu diharapkan proses rapat Banmus dan Banggar di DPRD Surabaya dapat berjalan dengan normal tanpa harus ada peserta rapat yang tidak kebagian tempat duduk saat menggelar rapat antara Pemkot dan Dewan. (anto)

Foto : Sachiroel Alim

Related posts

Dua Aset dan Uang Rp 4 Miliar Kembali ke Tangan Pemkot, Walikota Risma Berikan Piagam Penghargaan Kepada Kajati Jatim

kornus

Pemerintah Beri Penghargaan untuk Lima Walikota Pembina Pelayanan Publik

kornus

Hadiri Acara Jamasan Pusaka Kabupaten Ngawi, Danyonarmed 12/Divif 2 Kostrad Kagumi Budaya Jawa

kornus