KORAN NUSANTARA
Hallo Nusantara Headline Nasional

Civitas Akademika STTAL Beri Bantuan Korban Bencana Alam Mamuju Sulbar dan Kalsel

Surabaya, mediakorannusantara.com – Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari, M.Phil., bersama Pangkotama TNI AL Wilayah Surabaya hadiri pelepasan KRI Banda Aceh (BAC-593) yang mengangkut bantuan bencana alam yang dilepas oleh Pangkoarmada II Laksamana Muda TNI I.N.G. Sudihartawan di Dermaga Koarmada II Ujung Surabaya. Selasa (26/01/2021).

“Pada kegiatan penyerahan bantuan kemanusiaan untuk korban bencana alam Mamuju Sulawesi Barat dan Banjarmasin Kalimantan Selatan dimaksudkan untuk membantu saudara-saudara kita yang kena musibah sebagai bentuk kepedulian STTAL TNI AL PEDULI dan BERBAGI. ” tutur Dan STTAL Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari, M.Phil.

Sebelum dilaksanakannya pelepasan KRI Banda Aceh (BAC-593) yang dikomandani Letkol Laut (P) Mohammad Achnaf dari Jajaran Kolinlamil, penyerahan bahan kontak secara simbolis oleh Komandan STTAL kepada Pangkoarmada II dan diserahkan ke Komandan KRI Banda Aceh-593 yang diperoleh melalui Posko II TNI AL di Jalajaya dibawah kendali Lantamal V Surabaya. (wan/sttal)

Related posts

Humas Pemprov Jatim Raih Dua Penghargaan di Ajang PRIA Awards 2020

kornus

Nadiem : Dana BOS dan BOP PAUD untuk Pulsa dan Masker

Kini Berbagai Fasilitas Publik di Surabaya Dilengkapi Alat Pacu Jantung

kornus