KORAN NUSANTARA
Hallo Nusantara Hankam Headline

KRI Fatahillah-361 dan KRI Tongkol-813, Bantu Masyarakat Pesisir Kotabaru

 

Kotabaru,mediakorannusantara.com-Ditengah operasi Keris Sakti 2020, KRI Fatahillah-361 dan KRI Tongkol-813 dibawah kendali operasi Guskamla Koarmada II yang dikomandani Laksma TNI Rahmad Jayadi bersama prajurit Lanal Kotabaru bahu-membahu meringankan beban hidup nelayan dan masyarakat pesisir Kotabaru yang terdampak virus COVID-19. Minggu (20/09/2020).

“ Bantuan tersebut diwujudkan dalam bentuk pemberian paket sembako yang diberikan kepada para nelayan yang sedang bergiat mencari ikan, dengan menggunakan sekoci KRI Fatahillah-361 dan KRI Tongkol-813 , ” ujar Rahmad-sapaan karib Danguskamla.

Rahmad menambahkan, “KRI Fatahillah-361 dan KRI Tongkol-813 melaksanakan pembagian sembako kepada nelayan sebagai bentuk kepedulian TNI AL khususnya Koarmada II kepada nelayan-nelayan yang mengalami kesulitan dimasa pandemi Covid-19, ” lanjutnya.

” Hal ini sesuai arahan Pangkoarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto bahwa dimanapun kita berada harus bisa menjadi contoh yang baik dalam membantu meringankan beban masyarakat, ” pungkas Rahmad.(krmda2/wan)

Related posts

Polda Riau Mencekam, 3 Tewas, 1 Lari Diburu Polisi

redaksi

Pemkot Surabaya Salurkan 6000 Paket Beras ke Warga Terdampak Pandemi Covid-19

kornus

Dewan Tegaskan Pedagang Pasar Turi Butuh Perhatian Nyata Bukan Hanya Janji dari Walikota

kornus