KORAN NUSANTARA
Hankam Headline indeks

Perkuat Sinergitas, Danrem 084/BJ dan Kapolrestabes Solat Jum’at Bareng

Surabaya (MediaKoranNusantara.com)  Tak hanya menjaga kondusifitas wilayah saja. Namun, kebersamaan diantara Komandan Korem (Danrem) 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Kav M. Zulkifli dan Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol M, Rudi Setiawan, juga terlihat ketika mengikuti solat Jum’at bersama di masjid Al-Wathon, Makorem. Jumat (2/3/2018).“Kita manfaatkan momentum ini, untuk memperkuat tali silahturahmi dan sinergitas diantara TNI-Polri di wilayah Surabaya,” kata Danrem usai mengikuti berlangsungnya solat Jum’at yang diikuti oleh personel TNI-Polri tersebut.

Selain itu, kata Danrem, melalui momentum tersebut, dirinya bersama Kapolrestabes Surabaya, juga menghimbau seluru personel TNI-Polri untuk saling bersinergi dalam hal apapun, terlebih dalam upaya menjaga keamanan wilayah.

“Itu penting. Karena, keamanan dan kondusifitas wilayah berada di tangan TNI-Polri. Berikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” pintanya.

Selain diikuti Danrem dan Kapolrestabes, berlangsungnya solat Jum’at tersebut, juga dihadiri oleh beberapa personel TNI dari matra Laut dan Udara.(KN01/Penrem 084/BJ)

Related posts

LPH Halal Center Diresmikan Wapres, Gubernur Khofifah Dukung Madura Punya Kawasan Industri Halal

kornus

Presiden yakin Kejagung Profesional terbuka tangani Kasus Johnny G. Plate 

YLKI Nilai Sudah Tepat Uji Coba Penggunaan QR Code Solar Subsidi