KORAN NUSANTARA
Headline indeks Jatim

Pangdam V/Brawijaya Terima Audensi Danpussenarhanud

Pangdam V-BrawijayaSurabaya (KN) – Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Sumardi menerima Audiensi Danpussenarhanud Brigjen TNI Nurcahyanto bersama rombongan, Senin (18/4/2016). Pangdam menyambut baik dan mengucapkan selamat datang kepada rombongan Danpussenarhanud di Makodam V/Brawijaya. Brigjen TNI Nurcahyanto menyampaikan bahwa kedatangannya bertemu dengan Pangdam V/Brawijaya bermaksud untuk mempererat hubungan silaturahmi sekaligus melaporkan tentang penambahan alutsista Rudal Starstreak yang menggunakan tiga peluncur dengan kecepatan 3,5 mach dengan jarak capai sedang untuk Batalyon Arhanudse 8/Sidoarjo yang berada di Kodam V/Brawijaya, serta mengecek kesiapan pangkalan dan personel dihadapkan dengan alutsista Rudal Starstreak.

Danpussenarhanud juga menambahkan “Bahwa penambahan alutsista menandakan kekuatan baru pada satuan jajaran TNI AD, khususnya Kodam V/Brawijaya dalam menghadapi hakekat ancaman,” Tegas Danpuessenarhanud.

Terkait dengan hal itu, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Sumardi menyambut baik kegiatan tersebut dan berharap kepada pusat kesenjataan Arhanud agar selalu memperhatikan satuan di jajarannya untuk siap operasional.

Turut hadir mendampingi Pangdam V/Brawijaya dalam acara tersebut, Kapendam V/Brawijaya, staf ahli Pangdam V/Brawijaya, Waasops serta Waaster. Autentifikasi. (wan)

Sumber Kapendam V/Brawijaya, Kolonel Inf Washington S.)

Related posts

Jelang Ramadhan, Gubernur Khofifah Pantau Langsung Harga Bahan Pokok di Pasar Besar Kota Pasuruan

kornus

Dinas Kominfo Jatim Siap Fasilitasi Penyampaian Informasi Askes

kornus

MPR sebut Proses Pembelajaran harus didasari Kebutuhan Peserta Didik