Wakapolda Jatim Pantau Rekapitulasi Suara KPU Jatim di Hotel Singgasana

48 views

Surabaya (MediaKoranNusantara.com) – Rapat Pleno Terbuka KPU Jatim terkait rekapitulasi penghitungan perolehan suara tingkat provinsi untuk Pemilu 2019, pada hari pertama, Minggu 5/5/2019) siang, mendapat perhatian pihak Polda Jatim.
Bahkan Wakapolda Jatim Brigjend Pol Drs Toni Harmanto MH, terjun langsung ke lokasi untuk memantau situasi rekapitulasi tersebut.Rekapitulasi yang digelar di Hotel Singgasana itu memang dijaga ketat pihak kepolisian. Beberapa kendaraan taktis dan tenda barak juga ada di halaman hotel, tempat berlangsungnya rekapitulasi. Pihak kepolisian tak menginginkan adanya gangguan kamtibmas yang bisa mengganggu jalannya rekapitulasi.

Saat itu, Wakapolda Toni Harmanto didampingi Karoops, Dirintelkam, Dirsabhara dan Dirpamobvit Polda Jatim. Tak hanya mengunjungi ruang rekapitulasi saja, wakapolda dan jajarannya juga memantau seluruh kawasan hotel dan kesiapan anggotanya.

“Semua berjalan lancar. Situasi juga terpantau aman dan kondusif. Kita siagakan anggota di tempat itu agar pelaksanaan rekapitulasi ini berjalan lancar,” ujar Wakapolda Jatim Brigjen Pol Toni Harmanto. (KN03)

 

Foto : Wakapolda Jatim Brigjend Toni Harmanto bersama jajarannya saat memantau pelaksanaan rekapitulasi suara pemilu 2019 tinggkat KPU Jatim di Hotel Singgahsana 

Category: Headline, hukum kriminal, indeks Tags: , , , , , , ,