KORAN NUSANTARA
Headline indeks Jatim

Selama Ramadhan, Laskar Shalawat Bagikan 10.000 Paket Sembako

Surabaya (MediaKoranNusantara.com) – Laskar Sholawat Nusantara (LSN) membagikan 100.000 takjil dan 10.000 paket sembako selama Ramadan. Kegiatan ini dilakukan semenjak 1 Ramadan sampai Lebaran, di Kabupaten Jember, Bondowoso, Banyuwangi, Lumajang, Sampang, Pamekasan dan Sumenep.
Gus Muhammad Fawait sebagai Presiden LSN menyampaikan, pembagian takjil dan sembako ini dilakukan dengan harapan bisa sedikit berbagi bersama masyarakat, khususnya di bulan Ramadan. Pembagian takjil diberikan di jalan raya dan menjelang maghrib. Sedangkan untuk sembako dibagikan di daerah terpencil yang susah terjangkau.

“Untuk menjangkau lokasinya kita menggunakan sepeda motor dengan menggandeng komunitas Laskar Sholawat Adventure Trail,” kata Gus Fawait yang juga anggota DPRD Jatim ini dalam keteranggan tertulisnya, Senin (3/4/2021).

Sedangkan Ketua Umum LSN Abdul Adim menambahkan, kegiatan pembagian takjil dilaksanakan juga untuk mendukung dan menyosialisasikan kebijakan pemerintah. Seperti anjuran kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan untuk Lebaran tahun ini dilarang mudik.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini selama Ramadan. Baik pihak TNI, Polri, tim medis dan semua pengurus Laskar Sholawat Nusantara,” ujarnya. (KN01)

Related posts

Gunung Merapi Semburkan Awan Panas dan Lava Pijar ke Kali Gendol

redaksi

Terkait Surat Edaran Perubahan Tarif Cukai, Ribuan Pekerja Rokok di Malang Ancam Duduki Kantor Menkeu

kornus

AAL Serahkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Korban Bencana Banjir Flores

Leave a Comment