Pemrov Menggelar Bazar Ramadhan 2019 di Halaman Dishub Jatim

55 views

Surabaya (MediaKoranNusantara.com) – Pelaksanaan Bazar Ramadhan Pemerintah Provinsi Jawa Timur yang salah satunya di gelar di halaman kantor Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Timur berlansung semarak. Sejak dibuka, tampak staf dan masyarakat mendatangi dan bertransaksi di lapak-lapak penjualan yang tersedia. Bazar tersebut menyediakan kebutuhan bahan pokok dan sembako, kue, minuman, sirup, minyak dan kebutuhan ramadhan serta lebaran lainnya.

“Alhamdulillah, kami diberi kesempatan untuk ikut berpartisipasi untuk menjual produk dagangan kami, mudah-mudahn menjadi berkah di bulan ramadhan ini, “ujar Unon Septi salah satu pedagang stand Bazar Ramadhan di halaman Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Timur, Jumat (10/5/2019).

Dalam memeriahkan bulan suci ramadhan 1440 Hijriyah tahun 2019, Pemerintah Provinsi Jawa Timur mengadakan Bazar Ramadhan yang terbuka untuk masyarakat umum yang dilaksanakan setiap hari Jumat, mulai tanggal 10 – 24 Mei 2019.

Bazar Ramadhan digelar di enam tempat yaitu, halaman kantor Dinas Koperasi dan UMKM, kantor Dinas Perhubungan, kantor Badan Pengembangan SDM, kantor

Dinas PU Bina Marga, kantor Bapedda dan Sekretariat Provinsi Jawa Timur. (KN05)

Category: ekbis, Headline, indeks Tags: , , , , , ,