KORAN NUSANTARA
Hankam Headline indeks

Menjaga dan Menjalin Silahturohmi Bentuk Keperdulian Komandan Kodim Tipe A 0831/Surabaya Timur

Surabaya (MediaKoranNusantara.com) – Komandan Kodim Tipe A 0831/Surabaya Timur.Kolonel Inf Agus Faridianto,menggunjungi dan memberikan motivasi kesembuhan dari Istri dari Serda Edy Suprapto anggota Koramil 0831/01 Simokerto,yang sedang sakit Kanker,senin (3/5/2021).
Pada kesempatan itu Komandan Kodim (Dandim) Surabaya Timur mengatakan bahwa orang yang sedang sakit perlu di berikan semangat dengan cara menjenguknya. “Inilah bentuk perhatian pimpinan kepada personelnya dan juga keluarganya. Untuk itu saya berpesan agar terus menjaga kesehatan dengan baik sebelum datang sakit,” kata Kolonel Agus Faridianto.

Kegiatan ini biasa kami lakukan untuk menjaga dan menjalin silahturohmi serta memberikan support,semanggat untuk kesembuhan,sehingga bisa berkatifitas kembali.

Oang nomor satu di jajaran Kodim 0831/Surabaya Timur ini menegaskan, keperdulian ini akan terus si lakukan bagi keluarga besar Kodim 0831/Surabaya Timur,sehingga terwujud hubungan baik dan keharmonisan di tengah- tengah keluarga benar dapat di rasakan. (KN01/Pendim)

Foto : menggunjungi dan memberikan motivasi kesembuhan dari Istri dari Serda Edy Suprapto anggota Koramil 0831/01 Simokerto, Senin (3/5/2021).

Related posts

Gubernur Jatim Berkomitmen Optimalkan Potensi Sumber Daya Energi Daerah dan Terbarukan

kornus

Upaya Memutus Mata Rantai Covid-19 di Jatim, Gubernur Terjunkan Tim Covid-19 Hunter ke Daerah Guna Lakukan Screening Massal

kornus

KPK Tangkap Tangan 9 Pejabat Kemenpora-KONI, Ratusan Juta Disita

redaksi

Leave a Comment