KORAN NUSANTARA
Hankam Headline indeks Surabaya

Koramil Sukolilo Imbau Pedagang Pasar Tempurejo Patuhi Protokol Kesehatan

Surabaya (MediaKoranNusantara.com) – Petugas Dari Koramil Tipe A 0831/04 Sukolilo tak surut untuk memberikan imbauan untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes) kepada penjual dan pengunjung pasar, jumat (4/12/2020).

Kesempatan kali ini para punggawa Koramil Sukolilo berkeliling pasar Tempurejo untuk memberikan iimbauan patuh protocol kesehatan (prokes) kepada masyarakat.

Secara terpisah, Komandan Koramil (Danramil) Sukolilo Mayor Inf Supriyo Triwahono menyampaikan, ia telah mengintruksikan kepada Babinsa jajaranya untuk menggaungkan patuh prokes kepada semua elemen masyarakat yang ada diwilayah masing – masing Babinsa.

“Hal ini ini dimaksudkan untuk mencegah penyebaran virus corona. oleh karena itu kami tetap tak bosan untuk mengajak dan mengingatkan warga agar selalu tertib protokol kesehatan,” ujarnya.
“Intinya, kita tak akan bosan untuk mengajak warga dalam menerapkan protokol kesehatan, mulai dari mencuci tangan dengan antiseptik, menjaga jarak dan yang paling perlu lagi adalah selalu menggunakan masker,” tegas Danramil. (KN01)

Related posts

Polisi Selidiki Pencoretan Bendera Merah Putih Saat Konvoi Merayakan kelulusan SMA

kornus

Guna Meningkatkan Pengawasan Hakim, Komisi Yudisial Gandeng KPK

kornus

Panglima TNI Lantik 92 Perwira Karier TNI

kornus

Leave a Comment