Pengemudi Ngantuk, Mobil Kijang Inova Nyelonong Tabrak Pagar Jl Yos Sudarso

37 views

Surabaya (MediaKoranNusantara.com) – Kawasan Jl Pemuda, Selasa (9/7/2019) sekitar pukul 18.00 Wib, mengalami kepadatan arus lalu lintas. Hal ini disebabkan adanya kecelakaan tunggal di Jl Yos Sudarso. Sebuah Kijang Inova putih L 1266 WS milik warga Genteng Surabaya, nyelonong menabrak pagar seng tanah sengketa antara Pemkot Surabaya dengan Maspion.Kendaraan milik Cahyo itu awalnya melintas dari Jl Gubernur Suryo. Cahyo yang mengendarai seorang diri mengaku pulang dari tempat kerjanya di kawasan Sepanjang, Sidoarjo.
“Saya tak ngebut, hanya jalan 40 saja (40 Km/jam). Mungkin karena kelelahan dan ngantuk, tiba-tiba saya nyosor ke seberang jalan dan menghantam pagar seng,” aku Cahyo yang hanya mengalami luka ringan atau lecet-lecet di jidat dan bibir atas kirinya.

Namun Cahyo mengaku, kendaraannya hanya mengalami kecelakaan tunggal. Dia juga mengaku tak menabrak apa-apa. Padahal di lokasi, menurut saksi mata, kendaraan Cahyo sempat menghantam bumper depan sebuah taksi Blue Bird nomor lambung QJ-034 dengan nomor polisi L 1963 UC hingga bagian depannya ringsek.

Sementara kendaraan Cahyo yang sempat naik ke trotoar dan nyosor pagar seng, hanya rusak di bagian depannya saja. Di tempat itu, untuk mengamankan arus lalu lintas sudah terlihat petugas Kepolisian Lalu Lintas Polrestabes Surabaya dibantu petugas Dinas Perhubungan Surabaya. Bahkan petugas kesehatan Pemkot Surabaya juga terlihat di lokasi menangani korban kecelakaan tersebut.

Saat itu, petugas Dinas Perhubungan sibuk menangani kendaraan dengan dereknya untuk dipindahkan dari lokasi kecelakaan. Sebab, kendaraan Cahyo tepat nangkring di pinggir jalan Yos Sudarso sisi timur dan dekat dengan belokan dari Jl Pemuda menuju Jl Yos Sudarso.
Jika tak segera dievakuasi, dikhawatirkan kendaraan itu jadi tontonan dan menyebabkan padatnya arus lalu lintas karena setiap kendaraan yang melintas akan mengurangi kecepatannya untuk melihat kejadian tersebut. (Jack)

Category: Headline, indeks, Surabaya Tags: , , , , ,